Jumat, 13 Februari 2009

Sejarah bermulainya gw maen GAME^^

hmmm
sekitar taon 2004 waktu gw msih kelas 5 ,, gw di ajak temen gw,,"oi Riq , lw mw ga maen ke warnet??"kata tmen gw."warnet?? apa tuh?? browsing internet??".Temen gw jawab lagi"bukan laaa ene maen game , yuk mw kagak?? coba aja 1x"
naah terus gw cobain tuh maen

game pertama gw CS.. maen di Wiz Serang

nah dari kelas 5 gw ketagihan banget maen game .. mulai dari CS , DotA , Gunbound , RO

pas kelas 6 gw dah matang maen CS nya .. yah dah terbilang di atas temen" gw maennya ..

pas gw msk SMP baru neh!! ada Lomba di Wiz se-serang .. ya gw daftar aja 10K .. terus gw di situ cma dapet juara 3 !! yaa gpp laah lomba pertama x nya hhee ,,

nah pas kelas 1 smester 2 ada lagi tuh tapi ini per-team ga adu skill doang tapi adu sinkronasi jga!! terus kan di random .. gw dapet temennya tuh yang dari al-azhar :mahesa , Bagas , Opay
yah menang jga gw ,, dapet lah gratis 2 jam ,, lemayan alah swt /swete ngikutin YM hahaha

SO ., kelas 2!! ada lagi lomba di Wiz ,, SO pasti gw daftar dengan tekad baru dan skill baru hahaha
hasilnya gw bsa kalahin yang waktu di lomba kelas 1 SMP dengan skor 12-11 TIPIISSS banget
deg-deg an gw jga tuh .. juara 1 itu ..

pas kelas 3 nee baru gw udah di gembleng musti blajar .. jadi gw di pasangin INTERNET d rmh ,, biar ga kluyuran kmn-mana ,, hahaha

yah sampai saat ini gw belum maen bareng sama temen" gw waktu dulu maen CS rame"

dah itu aja deh.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

~~~~~~~~~


I made this widget at MyFlashFetish.com.